loop

Azhary Akbar, S.H & Sarah Sarqiyah, S.E

menu Menu

Love Story

 

Semua kisah tak terduga bermula bukan dari sebuah kisah semasa SMA, bukan pula berawal dari cinta pada pandangan pertama, melainkan karena waktu yang terbina dan keakraban yang makin lama semakin menemukan indahnya.

cukup unik, karena kami adalah teman smp, yang mana dulu rasanya ngga mungkin bersama, tahu kenapa? karena azhary yang dulu itu hanya seorang lelaki gembul, yang kerap dipandang anak kecil karena ukuran tubuhnya yang kecil, tingginya saja tidak sampai 140 cm, bayangin deh cowo kalian punya tinggi hanya segitu, belum lagi gendut, kulit hitam layaknya anak layangan, dan gaya pun ala kadarnya. rasanya kalau dulu azhary nembak sarah pada saat itu ya ngga memungkinkan, karena itulah kalo azhary dibales sms nya aja sama sarah rasanya udah seneng banget :D

jujur sempet suka sama sarah sepintas sewaktu smp itu, tapi ya balik lagi karena sadar diri jadi ngga jadi deh, apalagi dia yang suka cowo-cowo keren di smp pada saat itu, yang jelas sih tinggi dan ga gendut haha, seiring berjalannya waktu yaudah suka itu berlalu begitu aja tanpa menemui muaranya, sampe akhirnya kita menghadapi Ujian Nasional, karena pada saat kelas 9 kita sekelas dan lumayan sering main bareng alhasil kadang sarah suka cerita sama azhary, dan yang paling berkesan untuk sarah azhary itu sewaktu sarah ketakutan ngga lulus UN karena pensil yang dipakainya itu bukan pensil 2b tapi pensil HB, panik hasil ujiannya ga kebaca komputer dia ketakutan bukan main, ceritalah sama azhary, dan dengan sok nya bocah kecil ingusan ini berlaga layaknya motivator yang mampu menenangkan sarah, yang mana azhary bilang "gausah takut, kalo ga ke detect sama komputer nanti ada tim pemindai yang bakal memindai hasil jawaban kalo ada masalah terkait pensil yang ngga kebaca sama komputer, yang penting banyak berdoa sama shalat hajat sar", finally kita lulus dan masuk ke SMA masing-masing.

begitu sma waktu kebersamaan kita bisa terhitung dengan jari, karena hanya ketemu ketika moment bukber/reuni aja dan itu pun jarang-jarang terjadi. tapi uniknya disini azhary mulai meninggi dan kurus, jadi cowo-cowo idola gitu deh hehe yang tadinya tinggian sarah sekarang berbalik drastis, uniknya lagi dimasa ini azhary sempat jadi anak band dan rekaman lagu gidu duh, dan selalu promosiin hasil rekaman bandnya ke temen-temennya, nah moment ini juga dialamin sarah, yang jadi korban promosi band popunknya itu, melalui chat fb yang keren pada zamannya, azhary sering chat sarah untuk memaksa sarah mendengarkan lagunya, dan sarah berjanji untuk download dan dengerin nyatanya ga pernah didownload dan diputar! ahahaa sedih ya jadi azhary tapi akhirnya didengerin juga sambil sok sok ngucapin sukses ya ke azhary. dan bangganya azhary saat sarah SMA adalah ketika dia ikut ajang Kang Nong kota Tangerang Selatan pada tahun 2011, sampe-sampe fotonya sarah jadi foto Brand Ambassador SMA nya, kadang kalau azhary lewat depan SMA nya jadi males gitu ngeliat baliho besar fotonya sarah (padahal mah jadi bikin makin penasaran buat deketin sarah)

masuk masa kuliah, adalah awal kedekatan untuk kita berdua, awal-awalnya banget sih azhary sempet buka usaha clothing line dan meminta sarah untuk jadi model clothing linenya, gatau kenapa disitu ko azhary ngeliat sarah cantik banget dan jadi lebih suka, lalu berlanjut berlibur ke dufan bersama 2 teman kita yaitu latifah (Mak Comblang Super), Rizki (Jenius yang bikin azhary suka lagu-lagu linkin park, greenday, simple plan, sum41), liburan kita berjalan seru, hanya pada saat itu sarah ngga enak badan, jadi kasian deh, apalagi dia baru putus dari mantannya (kesempatan yuhuuu), sarah curhat sedikit tentang asmaranya, lalu kami foto berdekatan pada saat di dufan dan moment foto inilah yang benar-benar buat kita dekat yang SESUNGGUHNYA ahahaa, diawali dengan latifah yang meledek foto sarah dan azhary mirip dsb, sampe disebut layaknya pasangan anang ashanty yang lagi hits pada saat itu, lalu ditambah kakanya sarah yang menjadikan foto kami sebagai foto avatar bbmnya dan membuat status "asyik sarah punya cowo baru". karena dibercandain, kita pun ikut bercanda-canda, setiap hari berkomunikasi hanya sebatas canda yang seolah mengiyakan apa yang terjadi di foto, sampai akhirnya kami jadi KO NYAMAN YA, eaaaa. Jadian deh 

hubungan jarak jauh sempat kami lakukan, karena azhary harus menimba perkuliahan di Univ. Jenderal Soedirman (bangga almamater) purwokerto, jawa tengah dan sarah di Binus alam sutera, tangerang. banyak moment penuh kenangan, susah, sedih senang tercipta pokoknya lah, yang paling kita berdua nantikan adalah saat bertemu setelah sekian lama LDR, moment itu seakan rindu yang numpuk terus menemukan tuannya (efek nonton dilan) berasa banget.

fase hebat sarah dalam hidup azhary adalah dia mampu membawa azhary untuk kembali menemukan semangat belajarnya dimasa perkuliahan yang hampir hancur karena usaha yang dia rintis dan kesibukan yang buat perkuliahannya jadi terbengkalai, yang awalnya divonis dosen paling cepat lulus 4,5 tahun, yang pernah dapet ip cuma 2,2 sampe akhirnya bisa lulus 3 tahun 8 bulan dan ipk diatas 3, itu semua karena dorongan pantang menyerah sarah yang setiap hari bangunin, ingetin waktu belajar dan banyak lagi, terlebih dia itu tipikal orang yang sayang sama keluarga azhary, luluh deh

hubungan lama kami bukan tanpa permasalahan, banyak banget masalah yang terpenting alhamdulillahnya kita bisa menyelesaikannya dan belajar dari kesalahan-kesalahan yang pernah terjadi. justru makin menguatkan kita berdua, dan menjelaskan bahwa kita saling membutuhkan, dan kenyamanan takkan tergantikan. seperti halnya prinsip yang azhary pegang teguh, yakni Allah lebih mengetahui kita, maka Allah akan memberikan kita apa yang kita butuhkan daripada apa yang kita inginkan, mungkin kita berharap ini itu, maunya seperti ini seperti itu tapi jika itu bukan kebutuhan Allah takkan mengabulkan, lain hal karena Allah mengerti bagaimana kita seperti apa kita, maka Allah beri yang kita yang kita butuhkan. dan percayalah rencana Allah adalah kebaikan yang harus dijalankan, kita saling menginginkan dan kita saling membutuhkan, maka dari itu kita menikah, insha Allah. kami akan memulai masa yang baru berdua dan slalu bersama untuk selamanya hingga ujung waktu. aamiin Allahumma amiiin.

Semua ini tak lepas dari doa kedua orang tua dan kalian semua, terimakasih telah senantiasa menghantar kami hingga ke titik ini. Mohon doa restu..

Kami yang Berbahagia

Azhary Akbar, S.H

H. Eko Suharjono, S.H., M.H & Sri Taslihiyah, S.H
&

Sarah Sarqiyah, S.E

Suaib, S. Pd & Tunah, S. Pd

Akad Nikah

Sabtu, 17 Maret 2018
Pukul 08:00 s/d selesai
Jl. Kayu Gede 1 RT 05/04 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan

Acara Resepsi

Sabtu, 17 Maret 2018
Pukul 08:00 s/d selesai
Jl. Kayu Gede 1 RT 05/04 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan

Lokasi Pernikahan

Tunggu, sedang menampilkan map..

Buku Tamu